Minggu, 07 Agustus 2016

Surat Edaran Score TOEFL


Sesuai dengan semangat Universitas Mataram untuk meningkatkan mutu lulusannya sehingga mampu bersaing paling tidak di tingkat Regional Asia, maka disampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Mahasiswa Pascasarjana yang diusulkan untuk diterbitkan SK yudisiumnya ke Program Pascasarjana Universitas Mataram harus sudah memiliki score TOEFL ≥ 450 bagi Program Magister selain Pendidikan Bahasa Inggris dan Program Doktor.
  2. Score TOEFL  ≥ 500 menjadi persyaratan bagi mahasiswa Program Magister Pendidikan Bahasa Inggris dan Program Doktor untuk dapat diusulkan SK yudisiumnya oleh Program Studi.
  3. Score TOEFL Prediction yang diusulkan sebagai persyaratan yudisium harus diterbitkan oleh UPT. Pusat Bahasa Universitas Mataram.
  4. Bagi mahasiswa yang sudah memperoleh score TOEFL  ≥ 450 pada saat Tes masuk, maka score TOEFL tersebut secara otomatis sudah dapat dijadikan syarat untuk diusulkan SK yudisiumnya.
Demikian Surat Edaran ini untuk dipedomani dan dilaksanakan sejak dikeluarkan. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.  

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang sesuai dengan artikel. Komentar yang tidak sesuai dengan artikel akan langsung kami hapus